Pameran Pembangunan Jawa Barat 2016

Melengkapi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Jawa Barat Tahun Anggaran 2015, Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar Pameran Pembangunan Jawa Barat 2016.

Acara yang digelar mulai tanggal 24 hingga 25 Maret 2016 ini dibuka langsung oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Deddy Mizwar dengan prosesi pengguntingan pita.

Pameran Pembangunan Jabar 2016 merupakan memaparkan pencapaian seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kepada masyarakat umum dan juga pemerintah dengan menyajikan data, informasi dan informasi, fakta dan ilustrasi pelaksanaan kegiatan dalam rangka mewujudkan masyarakat Jabar yang maju dan sejahtera.

LKPJ-2016

 

Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat turut serta dalam pameran ini dengan memberikan pelayanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) serta memberikan informasi inovasi pelayanan yang kini semakin mudah.

LKPJ (4)

Dispenda Prov Jabar memberikan pelayanan pembayaran PKB dengan menggunakan perangkat Samsat Gendong (Samdong) serta info pajak kendaraan yang terhubung langsung dengan data di pusat. Pengunjung yang datang dapat membayar PKB tahunan dengan mudah, cepat, dan nyaman.