Dispenda Siap Melayani Masyarakat dengan Hati dan Kejujuran

Kepala Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat Dadang Suharto, SH., MM bertekad meningkatkan kopentensi dan integritas sumber daya aparaturnya yang dapat melayani masyarakat dengan hati dan kejujuran.

“Kita pun akan berusaha meningkatkan kapasitas kelembagaan untuk menjawab tantangan. Hal ini menjadi sebuah keniscayaan untuk membangun kepercayaan publik kepada institusi pemerintah,” kata Dadang dalam sebuah video unggahan Dispenda, belum lama ini.

Tidak hanya itu, Dadang pun berharap dengan langkah tersebut dapat membangun partisipasi aktif dari masyarakat dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah.

Tahun ini pun pihaknya akan menata kembali struktur organisasi Dispenda, selain terus memperbaiki mutu pelayanan secara berkesinambungan yang dilakukan di kantor-kantor cabang pelayanan, serta mengoptimalkan program unggulan Dispenda.

“Insyaallah pajak yang berasal dari masyarakat akan dikelola secara amanah dan akuntabel oleh pemerintah, akan dikembalikan kepada masyarakat melalui program-program pembangunan untuk kemajuan daerah serta kesejahteraan masyarakat Jawa Barat,” ucapnya. ***