Ini Pesan Gubernur Untuk pejabat Baru

Sebanyak 46 pejabat di lingkungan Pemprov Jabar mengalami rotasi dan mutasi, tidak terkecuali Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat. Pelantikan pun langsung dipimpin Gubernur Jabar Ahmad Heryawan di Aula Gedung Sate, Jumat (23/10).

Dispenda yang sebelumnya dipimpin oleh Iwa Karniwa sebagai Plt. Kepala Dinas, setelah pelatikan tersebut diamanatkan kepada Dadang Suharto yang sebelumnya sebagai Kepala Biro Barang Daerah Dispenda Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Heryawan mengatakan dalam pengangkatan sejumlah pejabat eselon 2,3 dan 4 kali ini pihaknya menginginkan ada perubahan kinerja ke arah yang lebih baik.

“Kita harus membangun hari ini lebih baik dibanding hari kemarin, hari esok lebih baik dibanding kemarin. harus lebih baik dibanding sebelumnya,” harapnya.

Dia juga meminta agar para pejabat untuk bekerja sesuai tupoksi, dan menghadirkan prestasi paling baik untuk warga Jabar. Tidak terkecuali bagi pimpinan baru Dispenda untuk mencari pendapatan sebanyak-banyaknya sesuai target pendapatan asli daerah.

“Mengutip Presiden Jokowi (Joko Widodo), selamat bekerja, bekerja, bekerja,” ucapnya. ***