Wakili Gubernur, Plt.Dispenda : Pemprov Dukung Persib Juara

Plt. Kepala Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa hadiri acara peluncuran kartu ATM Bank bjb khusus edisi Persib Bandung, Sabtu (18/10), untuk mewakili Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Iwa yang juga merangkap sebagai Asda Administrasi Pemprov Jabar ini mengatakan, kerjasama Persib Bandung dan Bank bjb ini sebagai hal yang positif dalammemajukan persepak bolaan tanah air, khususnya di Jawa Barat.

“Saya sampaikan bangga dan salut atas acara ini. Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan bjb akan terus berusaha mendukung penuh kemajuan Persib untuk menjadi juara ditahun ini. Salah satunya bagaimana mengkoordinir bobotoh untuk menjadi kearah yang lebih professional setelah didata secara resmi,” kata Iwa.

Iwa berharap dengan dukungan dari Pemerintah dan bjb, klub di tanah air suatu saat nanti dapat seperti di negara-negara maju termasuk suporternya.

“Launching kartu ATM bjb Persib ini, saya merasa luar biasa, sehingga saya ingin sampaikan kepada seluruh masyarakat Jawa Barat, ini lah cara kita meningkatkan dunia oleh raga khususnya sepak bola di tanah air khususnya di Jawa Barat,” tegasnya.***