Iwa Mohon Doa Restu, Mantan Pejabat Dispenda dan Pensiunan Untuk Melanjutkan Estafeta Perjuangan

Plt. Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa menyampaikan terimakasih kepada sesepuh para pendahulu Dispenda yang telah berjuang hingga bisa seperti saat ini.

Hal itu disampaikan dalam sambutan acara Halal bi Halal Dispenda Jabar pada Rabu (6/8) lalu. Menurutnya, para senior telah sukses membangun pondasi yang kokoh dimasa lalu, sehingga dapat dirasakan manfaatnya saat ini.

“Saya sampaikan terimakasih dan penghargaan kepada senior-senior saya, mereka sukses meletakan pondasi untuk Dispenda, sehingga bisa seperti saat ini. Terimakasih, semoga menjadi ibadah,” kata Iwa.

Iwa pun meminta doa restu kepada senior-seniornya guna dapat melanjutkan estafeta perjuangan Dispenda untuk memberikan manfaat bagi masyarakat. Selain kepada para seniornya, Iwa pun mengajak jajarannya untuk berjuang mewujudkan harapan trsebut.

“Saya juga menyampaikan terimakasih kepada para Kabid (Kepala Bidang), Kasubag (Kepala Sub. Bagian) dan yang lainnya, yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Kami sebagai penerus, memohon doa dan dukungan, untuk melanjutkan estafeta berjuang bagi masyarakat,” harapnya.

Pada acara tersebut, hadir mantan kadispenda, para pensiunan dan orang-orang yang berjasa lainnya, sehingga Dispenda bisa seperti saat ini. Pada acara tersebut pun, sebagai tanda hormat, Iwa memberikan cenderamata kepada mereka yang berjasa.***