Pemprov Jabar Apresiasi Karya Inen Rusnan

Pemerintah Provinsi Jawa Barat sampaikan terimakasih dan mengapresiasi seluruh hasil karya dari fotografer senior Bandung, Inen Rusnan. Hal itu disampaikan oleh Asisten Daerah IV Bidang administrasi dan keuangan Pemerintah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa.

Iwa yang sengaja hadir di pameran foto yang bertajuk Catatan Visual-Inen Rusnan di Gedung Indonesia Menggugat, Jumat (06/6) malam tersebut, dalam rangka mewakili Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang berhalangan hadir.

“Saya datang untuk mewakili Pak Gubernur (Ahmad Heryawan), beliau menyampaikan selamat dan sangat mengapresiasi karay-karya Pak Inen, dimana Pak Inen bisa dikatakan fotografer legend di Bandung,” kata Iwa usai menyaksikan pameran.

Iwa menambahkan, sosok Inen sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kejuangan dan juga kepahlawanan kepada generasi muda. Oleh karena itu, Pemprov sangat mengapresiasi hadirnya pameran 113 foto yang juga untuk mengenang Presiden Soekarno.

“Adanya pameran ini sebagai bukti bahwa Pak Inen sangat eksis dalam karya-karya bersejarahnya, untuk itu kami dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat sangat mengapresiasinya,” ujar Iwa.

Tidak hanya itu, Iwa yang juga Plt. Kepala Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat menyampaikan terimakasih atas kerja keras dan bantuan dari wartawan foto yang sudah membantu adanya pameran tersebut.

“Kita juga mengaparesiasi atas aktifitas temen-teman wartawan foto yang mendukung terselenggaranya acara pamaeran Pak Inen ini,” pungkasnya. ***