Dispenda Jabar Kembali Gelar Rapat Kerja Nasional

Setelah sukses menggelar ditahun 2013, Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat kembali menjadi tuan rumah rapat kerja nasional Dispenda se-Indonesia. Rapat kerja 2014 ini mengangkat tema optimalisasi pajak daerah.

Kepala Bidang Pendapatan I Dispenda Prov. Jawa Barat, H. Agus Rakhmat, SH, M.Si, mengatakan, kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan dari 16 provinsi di Indonesia. Bahkan, dari 16 provinsi sembilan diantaranya Kepala Dinasnya langsung yang akan datang.

“Kita hanya 16 provinsi. Mudah-mudahan provinsi tersebut dapat mewakili provinsi yang belum sempat terundang oleh kita,” katanya di ruang kerjanya, Selasa (6/5).

Dia mengatakan kegiatan tersebut akan berlangsung di Hotel Papandayan, Kota Bandung. Kegiatan pun akan berlangsung selama tiga hari dari hari Rabu sampai Jumat, 7 – 9 Mei 2014 mendatang.

“Tiga hari kegiatannya. Pemateri yang rencanaya akan datang dari Kementerian Dalam Negeri dan pemateri lainnya. Kita berharap acara ini membuat adanya keseragaman dalam aturan perpajakan daerah disetiap provinsi,” jelasnya. ***